Maybe it's true :))

Aku selalu bertanya, "Apa aku punya sahabat?" "Apa aku mempunyai seseorang yang setia denganku" "Apa aku bisa mempertahankan mereka?" "Apa aku nggak asik bagi mereka?" "Apa aku cuma debu bagi mereka?". Ya! hai perkenalkan nama aku Gabriella Anatasya Xiana, aku biasa dipanggil Xiana. Aku siswi SMP disalah satu SMP favorit di sekolahku, dan aku cukup bangga dengan hal itu. Aku juga mempunyai ayah dan ibuku yang sangat aku sayangi, oh iya aku juga punya kakak kakak yang sangat cantik! ya mereka itu segalanya buatku. Aku juga punya seorang sahabat, maybe i just have one of  the many friends that i have. Menyedihkan sekali ya aku, aku gabisa ngebayangin apa yang bisa aku lakuin kalo aku sampai gak bisa mertahanin persahabatan itu, terus gimana kalau misalnya dia udah nemuin sahabat baru yang lebih baik dari aku. Hah! jangan sampe, jangan sampe... Cukup cukup, aku gamau ngebayangin itu. oh iya aku sampai lupa, dia itu teman ketika aku kelas 7 , ya! kenapa kita bisa deket? karena kita sekelas :D. Oh iya, kalian belum tahu sifat ku gimana? euumm mungkin sifatku ini agak gak kelihatan tapi sebenernya kelIhatan bangeett...
jadi aku ini, orangnya sensitif, bisa dilihat kalo ada orang yg ngebentak atau ngomongin aku hal hal aneh yg buat aku sakit hati, aku bisa langsung BENCI orang itu.. tapi, dilain hal aku juga orangnya lumayan pemaaf.. hmm maybe? kalo misalnya ada orang yg bikin aku sakit hati, aku bisa sembuh dengan sendirinya cuma dengan beberapa hari ya gatau kenapa. Aku bisa jadi pendiem atau sangat dan benar benar gila. Kenapa? aku bisa jadi pendiem karena aku lagi sensi atau mau ngerubah sifat kaya kelas 7 yang "katanya" aku itu pendiem pas kelas 7 hahaha, ngaco mereka! ngga kali =)) sebenernya bukan pendiem tapi nggak terlalu ningkah. ya! sekarang bisa dilihat.. aku ini bisa jadi sangat gila karena ada sesuatu yang lucu dan ngebuat mood aku naik senaik naiknya!! Oh iya, di kelas 8, pertama kali aku punya temen itu selain temen kelas sebelumnya, aku punya satu! yaitu bisa disebut Hilga. ya dia temen aku yang suka banget sama lagu lagu western...Huh! apapun yang berbau western dia pasti langsung aja!. Sebenernya aku juga suka western ._. karena hal itu kita deket. oh iya pertamanya kita deket lewat bbm hahahaha... dan ada suatu hal yang ngebuat semua itu hancur dan padam, kita bukan bertengkar, tapi jaga jarak, eh sebenernya bukan, cuma aku lebih suka di kelas dan dia lebih suka jalan-jalan dan itu yang ngebuat kita jadi jauh. ya emang, sifatku ini kurang suka ngerumpi hal-hal gajelas dan gapasti..hmmm, Aku cuma mau keluar kalau diminta sama orang tersebut dan kalo aku bete di kelas baru aku ikut mereka... :D. Tapii... aku punya satu orang yang mungkin ngertiin aku <3 meskipun dia nyebelin di mata semua anak kelas tapi dia juga nyebelin di mata aku (?) eh nggak kok, dia baik!!! meskipun dia nyebelinnya itu karena bawel, songong dikit lah, pengen dipuji puji gitu, anaknya juga suka bikin sensasi hah -_- dia pernah nyilet tangannya sampe berdarah masa, dan itu bikin anak kelas heboh! sampe banyak yang ngomongin.. huh aku masih gatau kenapa dia itu.. Aku cuma bisa nyerita sama dia kalo di kelas itu, aku biasa sebangku juga sama dia karena sama sama sering telat -_- dan kita dapet tempat duduk di belakang! hehe..dia ituu yaaahh orangnya bisa dibilang setia..
Kealamin lagi nih di kelas 9
pertama kali aku masuk kelas 9 aku gapunya siapa siapa aku gadeket siapa siapa ada temen yang dulunya sekelas di kelas 8, tapi aku nggak deket sama dia. Aku cuma bisa melongo dan nerima di hari pertama, aku duduk sama laki laki. karena di kelas aku laki laki sama perempuan, jumlahnya ganjil yaitu 15 sama 15. Di sana aku gatau harus ngapain, aku cuma bisa diem diem dan diem.. sampe waktunya tiba aku duduk sama seseorang dan itu mungkin banyak yang gak suka sama dia khususnya perempuan, entahlah kenapa... yaa mungkin dia orangnya bawel suka ngomong di waktu yang gak tepat, ya aku bisa rasain. tapi kenapa ke aku ngga gitu banget loh hahaha, padahal kita sebangku loh! Siipp aku gasuka sama seseorang perempuan aaahh dia itu SONGONG menurut aku.. tapi banyak orang yang suka main sama dia loh hmm.. ya aku gatau kenapa, dia itu terlalu jujur mungkin. Di kelas 9 ini aku bener bener merasa terkekang soalnya, di kelas 9 ini banyak anak laki laki alumni kelas 8 aku yang suka herey hereyan sama aku, tapi aku gatau kenapa 'Mereka" ya anak anak perempuan, kaya yang risih kalau aku di ledek ledekin, dan kayak yang gasuka, tapi emang aku juga sedikit risih sama mereka, mungkin aku gatau apa yg terjadi.
Hmm.. aku mau cerita dikit tentang temenku dulu. Dia... berubah, dia ngejauh.. khususnya ke aku :') aku gatau kenapa... a-a-kuu aahh :( "Let the story continues" aku gatau apa yg bakal terjadi aku hanya bisa diem ngjalanin dan semoga itu bisa ngejalanin sebaik mungkin,,,
I haven't someone who cares about me except my family, and understand about me. I want someone can understand me, yes i'm childish maybe (?) mungkin aku lemot juga, tapi kalo aku lemot itu ga boongan aku suka dipikir mateng mateng apa yg kalian omongin. oke! daya tangkep aku sedkit ya gitu deh.. tapi aku berusaha yang terbaik!

--------------------------------------------To Be Continue-------------------------------------------



Komentar

Postingan Populer